DPRD Imbau Masyarakat Jangan Mudah Terpengaruh Isu Hoax

DPRD Imbau Masyarakat Jangan Mudah Terpengaruh Isu Hoax

DPRD Imbau Masyarakat Jangan Mudah Terpengaruh Isu Hoax.
KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Maraknya isu penculikan anak yang beredar , namun tak bisa dibuktikan kebenarannya, mendapat perhatian serius dari pihak DPRD Kota Kotamobagu.
Kepala DPRD Kotambagu Ahmad Sabir, mengimbau agar masyarakat jangan mudah terpengaruh dengan isu-isu meresahkan yang beredar.
“Masyarakat diimbau jangan mudah terpengaruh. Selidiki dulu kebenarannya,apalagi untuk isu yang berpotensi meresahkan,”kata Sabir usai rapat dengar pendapat bersama pihak Polres bolmong dan Pemkot Kotamobagu di Gedung DPRD Kelurahan Kotobangon.

(Berita terkait : Isu Penculikan Anak di Kotamobagu Tidak Benar)

Meski begitu, Sabir tetap meminta masyarakat harus waspada dan jangan lengah serta meningkatkan pengawasan terhadap anak.
“Karena kejahatan ada dimana saja dan bisa terjadi kapan saja,” ucap Sabir.
Dijelaskan Sabir, kabar mengenai mahalnya harga organ tubuh manusia, bisa membuat orang menjadi gelap mata.
“Bisa saja rang baik menjadi jahat, dan orang jahat menjadi lebih jahat. Jadi mari kita saling menjaga, meningkatkan keamanan lingkungan dan laporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan,” demikian Sabir.
Sebelumnya, Wakapolres Bolmong Kompol Apri Wibowo telah menyatakan, bahwa berita laporan penculikan anak di Keluarahan Matali Kecamatan Kotamobagu Timur, tidak benar.
Kesimpulan tersebut diambil, setelah melihat hasil visum anak yang dilaporkan nyaris menjadi korban penculikan. dimana hasil visum, tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh anak.
Kasus tersebut saat ini, sedang didalami oleh Polres Bolmong. untuk menyelidiki, apakah ada motif lain dari laporan tersebut. (mt/udi)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*