DPMPTSP Gelar Pelatihan Untuk Pelaku Usaha

DPMPTSP Gelar Pelatihan Untuk Pelaku Usaha

DPMPTSP Gelar Pelatihan Untuk Pelaku Usaha.
KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – DPMPTSP (Dinas Penanaman Modal dan Pelayan Terpadu Satu Pintu) Kotamobagu, Kamis (02/03/17) menggelar pelatihan untuk pelaku usaha yang berada di wilayah tersebut di Aula Restoran Lembah Bening, Kelurahan Sinindian.
Lurah/Sangadi dan para pelaku usaha se Kotamobagu hadir dalam kegiatan yang bertajuk ‘Pelatihan Terhadap SDM Aparatur dan Pelaku Usaha se Kota Kotamobagu Guna Peningkatan Pelayanan Investasi’ tersebut.
Sekkot Kotamobagu, Tahlis Gallang yang membuka kegiatan itu sekaligus menjadi pemateri mengatakan, Tahun 2017 adalah tahun investasi menyeluruh.
“Sekarang merupakan titik awal kebangkitan investasi di Kota Kotaobagu,” ujar Tahlis.
Kepala Seksi Penanaman Modal DPMPTSP Kotamobagu, Rum Mokoagow kepada indobmr.com menjelaskan, salah satu tujuan pelatihan tersebut adalah untuk mengubah budaya birokrasi aparatur untuk lebih responsifdalam pelayanan investasi.
“Dan agar para pelaku UMKM, hasil produksi usaha lokal mereka memiliki daya saing, dikenal secara regional dan nasional dalam promosinya,” ucap Rum.
Kepala DPMPTSP Kotamobagu Noval Manoppo diketahui juga menjadi narasumber bersama Kepala Bidang Pengendalian DPMPTSP Provinsi Sulut, Dosen UDK  Indah Samuel, ME. (udi)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*