Diskominfo Terus Maksimalkan Layanan Jaringan Internet

Diskominfo Terus Maksimalkan Layanan Jaringan Internet.
KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Diskominfo Kotamobagu terus melakukan upaya untuk memaksimalkan layanan jaringan Internet, untuk SKPD-SKPD di seluruh wilayah tersebut.
Demikian dikatakan Kepala Diskominfo Kotamobagu Moch. Agung Adati, Rabu (01/03/17) saat bersua indobmr.com di ruang kerjanya.
“Kami terus berupaya semaksimal mungkin dalam penyediaan layanan internet ke SKPD-SKPD di lingkup Pemkot Kotamobagu,”  ujar Agung.
Menurut Agung, sejumlah teknisi yang dimiliki pihaknya, akan siap sedia untuk mengatasi jika seandainya ada gangguan, ataupun ada gangguan jaringan internet.
“Seperti ada keluhan lambatnya akses internet dari staff DPRD, kemarin langsung dicari tahu penyebabnya dan sudah ditangani ,” imbuh Agung.
Meski kecepatan kuota internet di masing-masing SKPD telah ditetapkan, lanjut Agung, tetapi jika sewaktu-waktu dibutuhkan, kuota tersebut bisa ditambah.
“Seperti jika ada pelaksanaan Bimtek yang pesertanya memerlukan internet, kami tambahkan kuotanya selama kegiatan. Intinya akan kami layani sesuai kebutuhan untuk mendukung kinerja Pemkot Kotamobagu,” tutup Agung. (udi)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*