Tatong Imbau Sukseskan Pelaporan SPT Elektronik

Tatong Imbau Sukseskan Pelaporan SPT Elektronik

Tatong Imbau Sukseskan Pelaporan SPT Elektronik.
KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Wali Kota Kotamobagu mengimbau kepada seluruh masyarakat dan ASN di wilayah Kotamobagu, untuk menyukseskan Pelaporan SPT (Surat Pemberitahuan Tahunan) PPh (Pajak Penghasilan) secara elektronik.
Hal itu dikatakan Tatong saat menghadiri kegiatan Pekan Panutan pelaporan SPT Tahunan PPh orang pribadi oleh Pejabat Daerah secara elektronik, Senin (27/02/17) di aula Kantor Wali Kota.
Menurut Tatong, seluruh elemen masyarakat di Kotamobagu harus mendukung program itu, untuk meningkatkan pendapatan Negara dari sektor pajak.
“Terlebih saat ini lebih mudah melakukan penyampaian SPT perorangan, karena bisa dilakukan secara online, kapan saja dimana saja,” ujar Tatong.
Dijelaskan Tatong, kewajiban membayar pajak pada hakekatnya, adalah demi kesejahteraan masyarakat serta kemajuan pembangunan Kotamobagu.
“Dengan membayar pajak, artinya kita telah menunjukkan rasa bakti, sekaligus memberikan kontribusi terhadap kejayaan bangsa dan Negara, Republik Indonesia tercinta ini,” demikian Tatong.
Ketua KPP Pratama Kotamobagu, Deny Sutrisno, Ketua DPRD Kota Kotamobagu Ahmad Sabir, diketahui turt hadir dan juga melakukan pelaporan SPT Tahunan PPh Perorangan secara elektronik. (udi)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*