Tatong Berharap khofifah Mengajak Para Menteri Ke Kotamobagu

Tatong Berharap khofifah Mengajak Para Menteri Ke Kotamobagu

Tatong Berharap khofifah Mengajak Para Menteri Ke Kotamobagu.
KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Wali Kota Tatong Bara berharap, setelah kembali ke Jakarta Menteri Sosial RI Khofifah Indar Parawansa, bisa mengajak para Menteri yang lain untuk mengunjungi Kotamobagu.
Hal tersebut dikatakan Tatong dalam sambutannya dalam kegiatan kunjungan Kerja Mensos Khofifah ke Gudang Bulog sub Divre Bolmong, di Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat.
“Saya mengapresiasi Ibu Menteri, karena jarang ada Menteri bisa tembus ke Kotamobagu. Tentunya saya berharap agar ibu Menteri bisa mengajak teman-teman Menteri yang lain, berkunjung ke sini,” ujar Tatong.
Tatong dalam kesempatan yang sama juga memberi gambaran singkat profil Kota yang dipimpinnya sejak Tahun 2013, dan menempati angka kemiskinan terendah kedua se Sulut di kisaran 5,76% tersebut.
“Meski baru akan berumur 10 Tahun, sudah banyak penghargaan di tingkat Provinsi dan tingkat Nasional yang berhasil diraih Kota calon Ibu Kota Provinsi Bolmong Raya,” ucap Tatong yang disambut antusiasme dan aplaus dari  peserta kegiatan.
Terkait aplaus itu, dijelaskan Tatong kepada Mensos dan rombongan, bahwa memang antusiasme masyarakat Bolmong Raya sangat tinggi untuk segera dimekarkan menjadi Provinsi.
“Semangat Pemekaran sangat tinggi, Ibu Menteri. Semangat kami bersama untuk mewujudkan Provinsi Bolmong Raya,” imbuh Tatong.

(Berita terkait : Khofifah : Kota Kotamobagu Luar Biasa)

Di akhir sambutannya, Tatong mengungkapkan harapannya, agar Mensos tidak melupakan Kotamobagu.
“Saya berharap agar Ibu Menteri tidak melupakan Kotamobagu, dan ini bukan kunjungan terakhir ke sini. Dan tidak melupakan Kotamobagu juga dalam penganggaran,” demikian tatong. (udi)
Tatong Berharap khofifah Mengajak Para Menteri Ke Kotamobagu..

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*