Pesan ADM Untuk Warga Bolmong dan Sangihe

Pesan ADM Untuk Warga Bolmong dan Sangihe

Pesan ADM Untuk Warga Bolmong dan Sangihe.
POLITIK, INDOBMR.COM – Pelaksanaan Pilkada serentak di 101 Kabupaten/Kota se Indonesia, akan digelar 15 Februari 2017 besok. Termasuk 2 Kabupaten di wilayah Sulut, yakni Kabupaten Bolaang Mongondow dan Kabupaten Sangihe.
Terkait perhelatan itu, anggota DPR RI asal Sulut yang juga merupakan tokoh muda BMR Aditya Anugrah Moha atau akrab di sapa ADM, memberikan pesan untuk masyarakat di kedua wilayah tersebut.
Berikut isi pesan ADM :
Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh.
Salam sejahtera untuk kita semua .
Memasuki Momentum Pemilihan Pilkada serentak 15 februari 2017, yang dilaksanakan di 101 wilayah/daerah terdiri dari 7 provinsi, 18 Kota dan 76 Kabupaten seluruh Indonesia. Mahfum kita sebagai anak negeri, untuk menyukseskan dan bersama mengawal proses demokrasi ini dengan sebaik2nya.
Bersamaan dengan agenda Nasional Pilkada serentak ini , sulawesi utara memiliki 2 daerah yang melaksanakan pilkada, yakni Kabupaten Bolaang Mongondow & Sangihe.
Suatu harapan besar, bahwa demokrasi yang berlangsung di 2 daerah ini bisa terlaksana dengan asas demokrasi yang sejati. Langsung, umum, bebas dan rahasia, serta jujur, adil, bersih.
Cita – cita besar mewujudkan peradaban yang baik , memiliki nilai kearifan lokal (kultur – beradat) yang kuat, serta memantapkan marwah – martabat negeri nan indah ini, menjadi pertaruhan bersama.
Maka dalam proses perwujudan ini, kedaulatan tertinggi yang ada di tangan rakyat , harus ditempatkan pada posisi terbaik. Dengan memilih  sesuai hati nurani, tanpa paksaan, serta jauh dari praktek menodai demokrasi.
Raihlah ruh demokrasi untuk kesejahteraan rakyat. Sukses untuk rakyat. Raihlah kemenangan sejati, demi negeri yang sama kita miliki.
salam bersama untuk negeri
ADM.
MOTOTOMPIAAN MOTOTABIAN BO MOTOTANOBAN
SOMAHE KAI KEHAGE
Wassallamualikum wr wb.
Pesan ADM Untuk Warga Bolmong dan Sangihe.

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*