Khofifah : Kota Kotamobagu Luar Biasa

Kota Kotamobagu Luar Biasa.
ADVERTORIAL, INDOBMR.COM – Berbagai penghargaan yang diraih Kota Kotamobagu di bawah Kepemimpinan Wali Kota Tatong Bara, mendapat apresiasi dari Menteri Sosial RI Khofifah Indar Parawansa.
“Kotamobagu luar biasa, bisa menjadi referensi untuk daerah-daerah lainnya,” ujar Khofifah, Kamis (03/01/17), saat memberikan sambutan dalam rangka kunjungan kerja penyaluran beras subsidi sejahtera di Gudang Bulog sub Divre Bolmong, Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat.

Khofifah : Kota Kotamobagu Luar Biasa

Khofifahpun mengaku bangga dengan keberhasilan Kota Kotamobagu menekan angka kematian ibu dan anak.
“Sebagai perempuan saya sangat bangga dengan keberhasilan ini,” kata Khofifah.

Khofifah : Kota Kotamobagu Luar Biasa

Dalam kegiatan yang sama, Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara selain menyambut dengan ucapan selamat datang. Juga mengucapkan terima kasih atas kesediaan Khofifah berkunjung ke wilayah yang dipimpinnya
Dega nion don ibu Menteri, selamat datang di calon Ibu Kota Provinsi BMR. Dan terimakasih sudah menyediakan waktu untuk berkunjung ke daerah kami yang sangat timur ini,” demikian Tatong.

Khofifah : Kota Kotamobagu Luar Biasa

Kedatangan Khofifah dalam kunjungan kerja tersebut, disambut dengan tarian adat selamat datang Bolaang Mongondow tari Kabela,’ yang juga telah ditetapkan sebagai tarian penyambut tamu Provinsi Sulut.
Dirjen Pemberdayaan dan Pengentasan Kemiskinan Kementerian Sosial RI Hartono Laras, Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulut, Kepala Bulog Divre Sulut-Go Taufik Akib, Sekkot Kotamobagu Tahlis Gallang, Kepala-Kepala SKPD di lingkup Pemkot Kotamobagu, Ketua Fatayat NU Citra Dewi Ololah, Ketua MUI Kotamobagu Yusuf Dani Pontoh, Forkompinda se Kotamobagu dan perwakilan 4 Kecamatan Keluarga penerima program Manfaat, diketahui hadir dalam kegiatan tersebut. (ADV/udi)

Kota Kotamobagu Luar Biasa.

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*