Kepala Menghantam Aspal, Anton Tewas di Tempat
TKP Kecelakaan Maut

Kepala Menghantam Aspal, Anton Tewas di Tempat

Kepala Menghantam Aspal, Anton Tewas di Tempat.
HUKRIM, INDOBMR.COM – Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah Kotamobagu, Kamis (23/02/17) sekira pukul 15.30 WITA, tepatnya  di depan SDN 2 Sinindian Jl. K.S Tubun Kelurahan Sinindian dan melibatkan 2 unit sepeda motor.
Menurut Rizky, saksi mata dalam peristiwa naas itu, korban bernama Anton Rahmat Taiwilang (27) warga Lolak, tewas di tempat. Diduga akibat kepalanya pecah menghantam aspal, setelah terlempar dari sepeda motor.
Krologis kejadiannya menurut Rizky, Anton yang mengendarai Sepeda Motor jenis Yamaha Mio GT warna merah bernomor Polisi DB 2282 DB tersebut, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Matali menuju Kotobangon hingga menabrak sepeda motor yang dikendarai Bobi di depannya.
“Laju dia (Anton), kong dia tabrak tu motor di muka. Yang dia tabrak jatung, dia ta trus. Ta tabrak beton pembatas, ta putar dpe motor kg dia ta lempar (Dia melaju kencang, hingga menabrak motor yang di depannya Yang ditabrak jatuh. Usai menabrak dia oleng tetapi belum jatuh, dan akhirnya menabrak beton pembatas jalan, kemudian terlempar dari sepeda motornya), ” jelas Rizky.
Warga yang melihat kejadian tersebut, bergegas datang untuk menolong. Tetapi melihat kondisi kepala Anton, mereka tidak berani mengambil tindakan hingga Polisi tiba di TKP.
Dari pantauan indobmr.com, ada helm SNI berwarna hijau yang tergantung di sepeda motor Anton. Namun melihat kondisi helm tersebut yang tidak lecet, warga yang berkumpul di TKP menduga Anton tidak menggunakannya  saat terjadi kecelakaan maut itu.
Kepala Menghantam Aspal, Anton Tewas di Tempat

Sepeda Motor Jenis Yamaha Mio GT milik Korban

Menurut keterangan Polisi yang hingga berita ini diturunkan masih melakukan olah TKP, dari identitas yang ditemukan di dompet, Anton saat ini berstatus Mahasiswa.
Diketahui, jenazah Anton telah dibawa ke RSUD Kotamobagu di Kelurahan Pobundayan. Dan saat ini keluarga korban sedang dalam perjalanan menuju Kotamobagu. (udi)
Kepala Menghantam Aspal, Anton Tewas di Tempat.

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*