FPMIK Cabang Kotamobagu Resmi Terbentuk
Deklarasi FPMIK Kotamobagu Yang Dirangkaikan Dengan Penggalangan Dana Amal

FPMIK Cabang Kotamobagu Resmi Terbentuk

FPMIK Cabang Kotamobagu Resmi Terbentuk.
KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Usai dilantik di Aula Pemkot beberapa waktu lalu, Pengurus Pusat FPMIK (Forum Komunikasi Pelajar Mahasiswa Indonesia) segera meresmikan Pengurus Cabang Kotamobagu.
Menurut Ketua PP FPMIK Sandri Ikhsan Mokoginta, Jumat (03/02/17), terbentuknya FPMIK Cabang Kotamobagu adalah bagian dari pengembangan organisasi.
“Hal ini merupakan perwujudan keinginan harapan banyak kalangan masyarakat, yang menginginkan FPMIK membuka cabang di Kotamobagu,” ujar Sandri.

(berita terkait : PP FPMIK Siapkan Kader Calon Pengurus Cabang Kotamobagu)

Arya Setya Darma Pasambuna Ketua PC FPMIK Kotamobagu yang terpilih dalam Musyawarah Cabang, mengatakan dirinya berharap dilangkah awal jajaran pengurus yang dipimpinnya mampu mengembang amanah organisasi.
“Serta selalu setia mengamalkan AD/ART, dalam mewujudkan pelajar dan mahasiswa Kotamobagu yang menjunjung tinggi tali silaturahmi,intelek dan selalu memelihara serta melestarikan kearifan lokal daerah kita,” ucap Arya.
Diketahui, FPMIK Cabang Kotamobagu telah melaksanakan deklarasi, dan dirangkaikan dengan penggalangan dana yang telah disumbangkan ke Panti Asuhan Arrahman Kelurahan Mongkonai.
Dilanjutkan dengan  Musyawarah Cabang selama dua hari, 28-29 Januari, dimana Arya terpilih sebagai Ketua Cabang Kotamobagu, bersama Wiki Damopolii sebagai Sekretaris. (udi)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*