Whatsapp Tarik Dukungan Layanan Ke Smartphone Ini

Whatsapp Tarik Dukungan Layanan Ke Smartphone Ini

NEW YORK, INDOBMR.COM – Sejumlah ponsel (telepon Selular) tak akan lagi bisa menggunakan layanan aplikasi pesan lintas platform Whatsapp (WA), setelah pihak WA dikabarkan akan menarik dukungan layanannya di tahun 2017 ini.
Smartphone yang tidak lagi bisa menikmati aplikasi WA tersebut tergolong keluaran lama, yaitu Android 2.1, Android 2.2, Windows Phone 7, iPhone 3GS dan iOS 6.
Sementara untuk BlackBerry OS dan BlackBerry 10, Nokia S40 dan Nokia Symbian S60, diberikan perpanjangan hingga 30 Juni 2017 sebelum dihentikan layanannya oleh perusahaan milik Facebook itu.
Alasan pihak WA mengakhiri layanannya kepada beberapa  platform mobile, dikarenakan keinginan mereka memperluas fitur aplikasi di masa mendatang, dan smartphone jadul tidak mendukung itu.
WA diyakini akan memperkenalkan fitur baru yang dijadwalkan update Tahun ini, termasuk fitur yang memungkinkan mengedit atau menghapus pesan setelah dikirimkan.
Bagi anda pemilik perangkat yang terkena penonaktifan, mengganti Android, iPhone atau Windows Phone ke versi terbaru, menjadi satu-satunya cara agar bisa kembali menggunakan aplikasi WA. (times/udi)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*