Watung Melantik Sangadi Tadoy I dan Mondatong

Watung Melantik Sangadi Tadoy I dan Mondatong

Watung Melantik Sangadi Tadoy I dan Mondatong.
BOLMONG, INDOBMR.COM – Usai sebelumnya melantik dua Sangadi (Kepala Desa) di Dumoga Tengah, Pj Bupati Adrianus Nixon Watung hari ini, Selasa ( 24/01/17) melantik Sangadi di Desa Tadoy I Kecamatan Bolaang Timur dan Sangadi Pengganti antar waktu Desa Mondatong Kecamatan Poigar.
Pelantikan yang dirangkaikan dengan pengambilan sumpah  tersebut, digelar terpisah di desa tempat masing-masing Sangadi akan melaksanakan tugasnya.
Efendi Damopolii  dilantik berdasarkan SK Bupati Bolaang Mongondow Nomor 30 Tahun 2017 tentang pengangkatan Sangadi Desa Tadoy. Sementara Suanto Mokoginta berdasarkan SK Nomor 31 tentang Pengangkatan Sangadi Pengganti Antar Waktu Desa Mondatong Baru.
Dalam sambutannya, Watung meminta kepada Sangadi yang baru dilantik untuk segera melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat. Serta bekerjasama dengan BPD dan Perangkat Desa dalam penyusunan rencana program desa.
“Dan melaksanakan kegiatan yang diprogramkan Pemerintah Kabupaten. Sehingga program daerah mampu memberikan manfaat secara berjenjang kepada masyarakat. Terutama pengelolaan dana desa,” pinta Watung.
Diketahui, sehari sebelumnya Watung telah melantik dua Sangadi di Kecamatan Dumoga Tengah. Yakni, Burhan Makalalag sebagai Sangadi Kosio Timur dan Sudjito Makalalag sebagai Sangadi Kinomaligan. (ray/udi)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*