Dukung Para Atlet Kotamobagu Berlaga di Ajang Porprov

Terkait Pengadaan Asrama, FPMIK Diminta Berkoordinasi

KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Terkait permintaan FPMIK (Forum Pelajar Mahasiswa Indonesia Kotamobagu) untuk pengadaan asrama Mahasiswa, Pemkot Kotamobagu meminta agar terus berkoordinasi kedepannya.
“FPMIK harus solid dan terus berkoordinasi  dengan pihak Pemerintah. Agar diketahui apa visi dan misi, sehingga Pemkot dan DPRD Kotamobagu bisa membantu,” demikian dikatakan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kotamobagu, Toni Ponongoa dalam diskusi usai pelantikan Pengurus Pusat FPMIK, Jumat (13/01/17) di Aula Kantor Wali Kota.
Dalam diskusi tersebut, Ketua Pusat FPMIK, Sandri Ikhsan Mokoginta mengungkapkan, pihaknya akan terus memperjuangkan pengadaan Asrama Mahasiswa Kotamobagu.
(Baca : Tahlis Minta Kader FPMIK Menadi Agen Perubahan)
“Asrama Mahasiswa bisa sangat membantu mahasiswa asal Kotamobagu yang sedang menempuh studi di luar daerah. Terlebih untuk mahasiswa yang kurang mampu, karena tidak lagi harus mengeluarkan biaya lebih untuk membayar kamar kos,” jelas Sandri.
Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPRD Kotamobagu Ishak Sugeha, yang juga hadir dalam kegiatan tersebut, menegaskan pihaknya siap memperjuangkan aspirasi Mahasiswa yang tergabung dalam FPMIK.
(Baca : DPRD Dukung Pengadaan Asrama Mahasiswa Kotamobagu)
“DPRD sangat mendukung pengadaan asrama mahasiswa Kotamobagu,” tegas Ishak yang juga anggota Komisi II dari Fraksi Partai Demokrat. (udi)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*