Si Jago Merah Mengamuk di Desa Bilalang II

Si Jago Merah Mengamuk di Desa Bilalang II

Si Jago Merah Mengamuk di Desa Bilalang II.
KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Si jago merah mengamuk di wilayah Kota Kotamobagu, Senin (23/01/17) sekira pukul15.00 WITA . Kali ini sebuah rumah di Desa Bilalang II Kecamatan Kotamobagu Utara, milik Keluarga Jatihin Mokoginta (80) harus direlakan menjadi korbannya.
Dituturkan Sangadi (Kepala Desa) Bilalang II Rismawaty Goni kepada indobmr.com, api berasal dari arah gudang di bagian belakang rumah.
“Keluarga pemilik rumah sedang berada di bagian depan rumah, dan tidak menyadari kalau gudang terbakar. Nanti diberitahu tetangga, barulah mereka menyadarinya,” ujar Risma.
Diungkapkan Risma, penyebab api membesar dengan cepat dikarenakan angin kencang.
“Petugas Damkar sudah bergerak cepat saat dihubungi warga, tetapi api cepat membesar karena angin kencang,” terang Risma.
Masih ditempat kejadian, Kepala Bidang Damkar Satpol PP Kotamobagu Idris Amparado mengungkapkan, pihaknya telah memenuhi SOP (standar prosedur operasi) dengan tiba di TKP 15 menit setelah menerima laporan.
“Tetapi, memang saat kami tiba, kobaran api sudah membesar. Tetapi Alhamdulillah, bisa dijinakkan hingga tidak meluas ke rumah tetangga,” ucap Idris.
Saat ini, lanjut Idris, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kebakaran tersebut.
“Masih mengumpulkan data dulu, untuk dicari tahu apa penyebabnya. Barulah bisa mengambil kesimpulan,” demikian Idris. (udi)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*