Pemkot Bentuk Tim Pengawas Bahan Makanan Berbahaya

Pedagang Ayam Sebut Pasar Genggulang Sebagai Solusi

Pedagang Ayam Sebut Pasar Genggulang Sebagai Solusi
KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Usai penyerahan aset dari Kementerian Perdagangan ke Pemkot Kotamobagu, pasar Genggulang akan mulai beroperasi.
Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Perdagangan Pemkot Kotamobagu, Herman Aray saat diwawancarai usai pertemuan dengan pedagang ayam pasar 23 Maret, Rabu (11/01/17) di gedung DPRD Kotamoagu, Kelurahan Kotobangon.
“Masih menunggu SK penyerahan aset dari Kementerian Perdagangan,” kata Aray.
Karena menurut Aray, Pasar Genggulang yang saat ini sudah hampir selesai 100 persen pengerjaannya tersebut, statusnya masih menjadi aset pemerintah pusat.
“Rencananya minggu depan tanggal 17-18 (Januari), saya akan berangkat ke Jakarta untuk menerima SK penyerahan aset pasar Genggulang dari Kementerian Perdagangan,” ujar Aray.
Mendengar kabar tersebut, pedagang ayam Pasar Serasi dan Pasar 23 Maret yang datang mengeluh ke wakil rakyat terkait permasalahan tempat mereka berjualan, menyambutnya dengan gembira.
So butul itu. Ni masalah mo kelar kalo torang pindah ba jual di pasar Genggulang. Itu yang paling aman (Itu solusinya. Masalah ini akan selesai, jika kami pindah berjualan di Pasar Genggulang. Itu paling aman),” Rustam Nani, salah satu pedagang menimpali pernyataan Aray. (udi)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*