Hijabers Kotamobagu Menebar Manfaat Untuk Masyarakat

Hijabers Kotamobagu Menebar Manfaat Untuk Masyarakat

Hijabers Kotamobagu Menebar Manfaat Untuk Masyarakat.
KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Komunitas Hijabers Kotamobagu menggelar malam penggalangan dana untuk anak yatim, Sabtu (28/01/17) di Kedai Kampoeng Bogani, Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Timur.
Dalam kegiatan tersebut, Komunitas perempuan berhijab itu menyajikan pembacaan monolog, puisi dan musik akustik, sembari mengajak pengunjung kedai mendonasikan sebagian harta mereka.
Menurut Ketua Hijabers Kotamobagu, Titi Keke kepada indobmr.com, hal itu merupakan bagian dari visi dan misi komunitas yang dipimpinnya.
“Menebar manfaat bagi masyarakat sekitar merupakan salah satu tujuan dari Hijabers Kotamobagu,” ujar Titi yang juga tercatat sebagai ASN di Puskesmas Passi Barat.
Dijelaskan Titi, selain aksi sedekah, masih akan ada kegiatan-kegiatan lain yang akan digelar Hijabers Kotamobagu.
“Rencana kedepannya, kami akan melaksanakan kegiatan bakti sosial, bazar, talk show dan kegiatan lainnya, diluar kegiatan rutin tausyiah, pengajian dan hijab class,” imbuh Titi.
Titi juga mengajak kepada muslimah di wilayah Kotamobagu khususnya kaum muda yang ingin mengembangkan diri untuk bergabung dengan Hijabers di kontak via whatsapp 081244787931-085823234424.
“Muslimah khususnya kaum muda yang ingin bergabung dengan Hijabers, silakan menghubungi pengurus Hijabers. Banyak kegiatan seru dan bermanfaat untuk menggali potensi diri yang akan kami laksanakan kedepan,” demikian Titi.
Kegiatan pengalangan dana yang digelar Hijabers itu mendapat sambutan positif dari pengunjung yang hadir memenuhi Kedai Kampoeng Bogani.
“Saya sangat mendukung kegiatan seperti ini. Karena ini sesuatu yang positif, dan semoga bisa menjadi contoh untuk generasi muda lainnya,” kata Mawardi Mamonto, Pemimpin Redaksi media online Mongondow.co yang hadir malam tadi.
(udi)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*