Pemkot Soroti Pengendara Bermotor di Bawah Umur

Dinas PPPA Menggelar Rapat Konsolidasi BKMT

Dinas PPPA Kotamobagu Menggelar Rapat Konsolidasi BKMT.
KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Dinas PPPA (Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak) Kotamobagu, menggelar rapat konsolidasi BKMT (Badan Kontak Majelis Taklim) Kotamobagu, Senin (23/01/17) di Aula Kantor Dinas, Kelurahan Kotobangon.
Menurut Kepala Dinas PPPA Kotamobagu Siti Rafiqa Bora, pertemuan itu dihadiri oleh Pengurus BKMT yang ada di 4 Kecamatan wilayah tersebut.
“Karena pengurus Kecamatan sampai saat ini masih aktiv, sementara untuk tingkat Koa Kotamobagu telah lama vakum,” ujar Rafiqa.
Karenanya, menurut Rafiqa, pihaknya selaku instansi Pemerintah berinisiatif menggelar rapat tersebut.
“Karena PPPA membidangi pemberdayaan perempuan. Dan BKMT adalah organisasi perempuan, tetapi hanya sebatas memfasilitasi saja,” imbuh Rafiqa.

(baca : Eldy : Ada Tidak Pelaku Cabul Melakukan Aksi Secara Terbuka?)

Hasil pertemuan itu, lanjut Rafiqa, seluruh pengurus BKMT Kecamatan yang hadir, setuju untuk membentuk lagi pengurus tingkat Kota. Dan dalam waktu dekat, pihaknya akan mengundang mantan pengurus BKMT Kotamobagu yang lama.
“Untuk rapat bersama pengurus Kecamatan, menentukan kapan akan digelar pemilihan struktur Pengurus tingkat Kota yang baru. Nantinya, dalam pemilihan tersebt, pihak BKMT Provinsi Sulut juga akan diundang, agar statusnya tidak bermasalah dikemudian hari,” demikian Rafiqa. (udi)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*