Dicurigai Kumpul Kebo, Rumah Dokter Digerebek Linmas

Dicurigai Kumpul Kebo, Rumah Dokter Digerebek Linmas

Dicurigai Kumpul Kebo, Rumah Dokter Digerebek Linmas.
KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Dicurigai melakukan praktek kumpul kebo dengan seorang dokter perempuan, IA alias Ikbal (40) diamankan di rumah sang dokter yang terletak di jalan AKD Kelurahan Mongkonai Barat, oleh satuan Linmas, Minggu (22/01/17) sekira pukul 22.30 WITA.
Berdasarkan pantauan indobmr.com, saat akan diamankan, dokter perempuan itu sempat melakukan perlawanan dan mengusir personil Linmas yang hendak membawa Ikbal ke Kantor Kelurahan Mongkonai Barat.
Menurut Lurah Mongkonai Barat, Yusuf Darwis, tindakan tersebut terpaksa dilakukan atas permintaan keluarga besar dari dokter wanita. Karena mulai curiga dengan tingkah laku keduanya, yang dianggap sudah diluar batas kewajaran antara atasan dan bawahan.
“Keluarga besar dari Bintau,’malam ini datang saat kami sedang rapat di kantor Kelurahan.  Meminta kami untuk mengambil tindakan. Karena khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan, akhirnya saya memerintahkan Linmas untuk bertindak,” ujar Yusuf.
Diungkapkan Yusuf, ia memang telah menerima banyak laporan dari masyarakat yang geram dengan tindak tanduk Ikbal dan dokter perempuan itu sebelumnya. Dan  pihaknya telah mengeluarkan surat panggilan pertama sekitar 2 bulan yang lalu.
“Tetapi mereka tidak datang. Nanti setelah panggilan kedua sekitar 2 minggu lalu, hanya dokter Rian, suami terduga yang datang memberikan keterangan, bahwa Ikbal dipekerjakan untuk membantu di klinik dan sudah dianggap anak sendiri,” imbuh Yusuf.

(baca : Terkait Kasus Cabul Siswi PSG, Merdeka Sirait : Polres Bolmong Jangan Pandang Bulu)

Ketua RT 05 Kelurahan Mongkonai Barat, Abdurrahman Sobat saat diwawancarai di tempat yang sama mengatakan, dirinya juga pernah menegur dokter perempuan itu terkait laporan warganya.
“Tetapi tidak diindahkan, malah seolah balik menantang saya,” ungkap Sobat.
Diketahui, saat ini Pihak Kepolisian Polres Bolmong yang tiba di lokasi setelah menerima laporan dari Yusuf, telah membawa Ikbal ke kantor untuk menghindari amuk massa yang memadati Kantor Kelurahan.
“Tersangka akan kami amankan ke kantor, karena situasi di sini tidak kondusif. Nanti ditindaklanjuti di kantor,” kata Babinkamtibmas Kelurahan Mongkonai, Brig. Imanuel Perangin Angin. (udi)
Dicurigai Kumpul Kebo, Rumah Dokter Digerebek Linmas.

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*