Kementerian Keuangan Apresiasi Pemerintah Kotamobagu

Kotamobagu – Kementerian Keuangan Republik Indonesia yakni Sri Mulyani Indrawati memberi apresiasi kepada pemerintah Kota Kotamobagu dibawah kepemimpinan Ir Hj Tatong Bara.

Pemberian Apresiasi oleh kementerian  keuangan terkait dengan  keberhasilan Menyusun dan Menyajikan Laporan Keuangan Tahun 2015 yakni dengan capaian Standar Tertinggi dalam akuntasi dan Pelaporan keuangan Pemerintah.

Atas prestasi tersebut, Maka Gubernur Sulawesi Utara  Olly Dondokambey menyerahkan penghargaan secara langsung kepada Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara di Graha Gubernur Manado pada selasa (13/12/2016)

kementerian-keuangan-apresiasi-pemerintah-kotamobagu-1

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara sendiri dalam kesempatan itu mengaku bangga dengan capaian prestasi yang selama ini telah diraih oleh Kotamobagu. “Ini merupakan hasil kerja keras seluruh pihak, dari jajaran aparat pemerintah hingga masyarakat, sehingga prestasi demi prestasi berhasil dicapai oleh Kotamobagu,” ucap Tatong,

Tatong juga dalam kesempatan itu berharap agar penghargaan ini dijadikan sebagai cambuk pelecut semangat untuk terus memaksimalkan kinerja pemerintahan kedepan. “Mendapatkan sesuatu jauh lebih mudah dari mempertahankan. Untuknya, saya berharap ini dijadikan pelecut semangat bagi kita untuk terus memberikan yang terbaik bagi daerah,” tambahnya.

kementerian-keuangan-apresiasi-pemerintah-kotamobagu-2

Penyerahan penghargaan itu sendiri dilakukan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam rangkaian acara penyerahan Daftar Isian Pengguna Anggaran (DIPA) untuk tahun 2017 mendatang.