Ini Kata ADM Terkait Revisi Undang-undang ASN

Ini Kata ADM Terkait Revisi Undang-undang ASN

KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Revisi Undang-undang ASN (Aparatur Sipil Negara) yang merupakan insiatif Legislatif dan akan dibawa ke pembahasan tingkat II mendapat tanggapan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Aditya Anugerah Moha (ADM).
Dikatakan ADM, dirinya berharap dengan disahkannya Rancangan Undang-undang (RUU) tersebut, nantinya bisa mengakomodasi aspirasi para ASN.
“Tentunya kita berharap, cita-cita mewujudkan ASN yang profesional, berintegritas dan memiliki komitmen kenegaraan yang utuh, dapat terwujud melalui UU ASN ini,” ujar ADM saat dihubungi, Selasa (06/12) via aplikasi obrolan BBM.
Revisi tersebut, lanjut ADM, dapat mengakomodir perlakuan yang adil kepada ASN, tenaga honorer, tenaga kontrak maupun tenaga tetap non ASN.
“Fraksi Partai Golkar mendukung sepenuhnya revisi UU ASN ini,” demikian ADM.
Revisi UU ASN tersebut, diantaranya mengamanatkan pengangkatan PNS dilakukan dengan memprioritaskan mereka yang memiliki masa kerja paling lama, atau bekerja pada bidang fungsional, administrative dan pelayan public.
Serta mengamanatkan pengangkatan PNS dilakukan secara bertahap dan harus selesai dilakukan paling lambat 3 tahun semenjak revisi tersebut disahkan. (udi)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*