Dani : GP Ansor Kotamobagu Siap Jaga Keutuhan NKRI

Dani : GP Ansor Kotamobagu Siap Jaga Keutuhan NKRI

KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – GP (Gerakan Pemuda) Ansor Kotamobagu siap jaga keutuhan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia), dalam konteks syi’ar Islam.
Hal itu ditegaskan Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Kotamobagu yang juga anggota Komisi I DPRD Kotamobagu, Dani Ikbal Mokoginta dalam sambutannya pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar GP Ansor, Sabtu (17/12) DI Balai Pertemuan Umum Desa Bilalang I  Kecamatan Kotamobagu Utara.
“GP Ansor Kotamobagu siap menjaga keutuhan NKRI dalam konteks syi’ar Islam, bersama GP Ansor se-Indonesia,” ujar Dani.

Dani : GP Ansor Kotamobagu Siap Jaga Keutuhan NKRI

Ucapan terima kasih dan selamat bergabung pun diungkapkan Dani, kepada kader-kader Ansor yang baru saja selesai mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) dan Diklatsar Banser seminggu yang lalu.
“Selamat bergabung untuk alumni PKD dan Diklatsar. Mari kita jaga tradisi Islami, dan bersama kita melakukan yang terbaik untuk daerah kita tercinta,” pinta Dani.

Dani : GP Ansor Kotamobagu Siap Jaga Keutuhan NKRI

 Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara dalam sambutan yang dibacakan Camat Kotamobagu Utara Nehru Mokoginta, berharap agar GP Ansor Kotamobagu bisa turut serta menjadi tameng terdepan dan mempersiapkan pemuda menghadapi efek negatif globalisasi.
“Pemkot Kotamobagu berharap GP Ansor bisa membentengi dan menyiapkan para pemuda, agar tidak terseret efek negatif arus globalisasi,” kata Nehru.

Dani : GP Ansor Kotamobagu Siap Jaga Keutuhan NKRI

Diketahui, Sangadi Bilalang I Badaria Mokoginta, Ketua Fatayat Kotamobagu Cindra Dewi Ololah, Ketua PC Muslimat Kotamobagu, Ketua Fatayat Kotamobagu, Dewan Penasihat NU Kotamobagu yang juga Ketua PKB Kotamobagu Jusran Debby Mokolanot, Bendahara PC NU (NahdlatulUlama) Kotamobagu Nasrun Koto, Danramil 1303, tokoh pemuda, serta organisasi-organisasi  kepemudaan yang diundang, hadir dalam kegiatan tersebut. (im)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*