PRC Kotamobagu Siap Menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

PRC Kotamobagu Siap Menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – PRC (Prime Riders Community) Kotamobagu, sebuah klub motor  yang resmi terbentuk Sabtu (05/11) pukul 16.00 WITA, di Desa Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan, menegaskan siap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

PRC Kotamobagu Siap Menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

Hal itu ditegaskan seluruh anggota komunitas bikers tersebut dalam kegiatan deklarasi PRC Kotamobagu sekaligus perayaan HUT PRC Tondano yang ke 5, dihadapan Kasatlantas Polres Bolmong AKP Romel Pontoh, Kepala Dinas Perhubungan, Kebudayaan, Pariwisata, Komunikasi dan Informasi (Dishubbuparkominfo) Kotamobagu Moch. Agung Adati dan puluhan komunitas motor undangan yang menghadiri kegiatan tersebut.

PRC Kotamobagu Siap Menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

“Kami siap menjadi pelopor dan memberikan teladan kepada pengendara lain, untuk menaati peraturan lalu lintas,” ujar Handika Dawangi, Ketua PRC Kota Kotamobagu.
Kadishubbudparkominfo, Moch. Agung  Adati  yang mengukuhkan sekaligus diaulat menjadi Pembina Komunitas itu mengungkapkan, dirinya berharap PRC Kotamobagu ke depannya bisa terus solid, dan melakukan kegiatan yang positif.
“Insya Allah PRC Kotamobagu terus solid. Dan semua komunitas motor yang hadir di tempat ini, bisa menjadi teladan untuk tertib berlalu lintas,” ucap Agung dalam sambutannya.
Dalam kegiatan yang sama,  Kasatlantas Polres Bolmong AKP Romel Pontoh yang memberikan sosialisasi tertib berlalu lintas, meminta agar seluruh klub motor menaati segala aturan yang berlalu.
“Jangan hanya kelengkapan  berkendara berupa helm dan kaca spion saja yang lengkap. Surat-surat kelengkapan berkendara juga harus ada, yakni STNK dan SIM,” kata Romel.

PRC Kotamobagu Siap Menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

Dalam kegiatan yang turut disponsori Pemkot Kotamabagu, Kodim 1303 Bolmog, Polres Bolmong, Pemerintah Desa Poyowa Kecil, indobmr.com, Tribun Manado, Koran Bolmong dan sejumlah media baik cetak maupun online tersebut, diketahui sebelum menuju ke tempat pelaksanaan deklarasi, Komunitas tersebut sempat melakukan rolling dari Rumah Dinas Wali Kota. Dan dilepas langsung oleh Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara.
Sejumlah Komunitas Motor yang berasal dari seantero Sulawesi, yakni Minahasa Rider Team, SMART Kotamobagu, Genetik Kotamobagu, CVC Kotamobagu, BOI Kotamobagu, MRC KK, HSFCI KK, XYI KK, Brimoc Bitung, YBC Bitung, YBC Palu, B2SC, MOC Minahasa Utara, FMC Bitung, IMC Gorontalo, HMC Gorontalo, ISB Bitung, BRC Sulut, IMB Bitung, SFC Bitung, GOB Bitung, MBC Bitung, YVC KK, YVC Tondano, YVC Bitung, YMC Kotamobagu, NOC Gorontalo, Beaters Kotamobagu, Beaters Manado, Beaters Amurang, YNC Kotamobagu, HMPC Kotamobagu, YNCI Manado, SBN Sulut, CB Kotamobagudan Bolang Gorontalo. (im)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*