Hari Pahlawan, GP Ansor Kotamobagu Gelar Kegiatan

KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – GP Ansor Kotamobagu bakal gelar berbagai kegiatan untuk memperingati Hari Pahlawan, yang jatuh pada 10 November besok.

Hal itu sebagaimana disampaikan Ketua DPC GP Ansor Kota Kotamobagu  Dani Ikbal Mokoginta, Rabu (09/11) saat bersua indobmr.com di gedung DPRD Kotamobagu.

“Sejumlah kegiatan bakal dilaksanakan oleh GP Ansor Kotamobagu, “ ujar Dani.

Baca doa di Sekretariat NU Kotamobagu, pemutaran film documenter, pawai, dan ziarah ke makam para pahlawan di wilayah itu, jelas Dani, bakal dilaksanakan.

“Pengurus GP Ansor Ktamobagu, bersama Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) dan beberapa komponen pengurus NU, akan ziarah ke sejumlah tokoh dari NU dan Syarikat Islam (SI) yang ada di Kotamobagu,” imbuh Dani.

Karena tak bisa dipungkiri, menurut  Dani yang juga anggota Komisi I DPRD Kotamobagu, mereka cukup memberikan kontribusi positif bagi kemajuan daerah, dan tentunya harus dihargai jasa-jasa mereka.

“Untuk tokoh NU diantaranya makam mantan Wakil Bupati Bolmong, Syamsudin C. Mokoginta yang merupakan mantan Ketua GP Ansor era 70an di Bolmong,” ucap Dani.

Serta Parindo Mokoginta mantan Ketua NU Sulut, lanjut Dani, dan mantan ketua DPRD Bolmong Y.C. Mokoginta.

“Sementara untuk tokoh SI, ada Nurtina Manggo Gonibala, Zakaria Imban serta Adampe Dolot,” demikian Dani. (im)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*