Dinkes Bolmong Siap Memberikan Sanksi Untuk Dokter ASN Yang Menolak Pindah

Dinkes Bolmong Siap Memberikan Sanksi Untuk Dokter ASN Yang Menolak Pindah

BOLMONG, INDOBMR.COM – Dinkes Bolmong siap memberikan sanksi untuk Dokter ASN yang menolak pindah ke Lolak, saat nantinya RSUD Datoe Binangkang akan pindah beroperasi di Lolak.
Hal itu sebagaimana dikatakan Direktur RSUD Datoe Binangkang, dr Sahara Albugis, Rabu (26/10) dalam konferensi pers yang digelar di ruang rapat khusus Bupati Bolmong Lantai III, Lolak.
“Memang ada beberapa dokter yang juga dikontrak Kabupaten lain. Tentunya saat RSUD Datoe Binangkang pindah ke Lolak mereka harus ikut pindah, karena mereka tercatat sebagai ASN dan digaji oleh Pemkab Bolmong,” ujar Sahara.
Jika mereka menolak untuk ikut pindah, lanjut Sahara, tentunya harus siap dengan sanksi yang akan diberikan oleh Pemkab Bolmong.
“Tentunya mereka harus mengikuti aturan yang dibuat Pemkab Bolmong, jika tidak akan ada sanksi yang harus mereka terima sebagai konsekuensinya,” tegas Sahara.
Gedung RSUD di Lolak, ungkap Sahara, memang masih memiliki beberapa kekurangan sarana pendukung, seperti jalan akses masuk yang harus diperbaiki. Dan beberapa koridor pendukung, yang belum tersambung dan tidak memiliki atap, sehingga akan menyulitkan saat memindahkan pasien.
“Tetapi Bapak Pj Bupati (Nixon Watung, red.) terus mendorong agar secepatnya proses perpindahan RSUD dilakukan, dan insya Allah kami siap. Untuk APBD-P tahun 2016, saya telah meminta untuk pengadaan fasilitas air dan listrik terlebih dahulu. Sisanya akan dianggarkan pada APBD Than 2017 mendatang,” demikian Sahara.
Diketahui, konferensi Pers tersebut, juga dihadiri oleh Pj Bupati Nixon Adrianus Watung, Kepala Dinkes Bolmong serta Kepala Dinas PU Pemkab Bolmong dan sebagian besar Wartawan Biro Bolmong. (im)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*