Steven Kandouw Hadiri Gerakan Panen Padi di Bolmong

Steven Kandouw Hadiri Gerakan Panen Padi di Bolmong

ADVERTORIAL, INDOBMR.COM – Didampingi Pj Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw hadiri gerakan panen padi, Selasa (07/09) di Desa Kinomaligan Kecamatan Dumoga, Bolmong.
Dalam sambutannya Steven mengatakan, bahwa secara simultan posisi Kabupaten Bolmong dapat menjadi sentra Pertanian, khususnya bagi ketersedian komoditi gabah dan beras. Pemprov pun akan secara intens  menyalurkan  bantuan Alat Mesin Pertanian, maupun Bibit. Karena Road Map Pemprov Sulut untuk Skala Prioritas dan Leading Sector disamping Kesehatan, Pendidikan dan Pariwisata, adalah pertanian. Sehingga sektor Pertanian dapat bergeliat, guna menjadi pendukung utama menyukseskan program OD-SK (Operasi Daerah-Selesaikan Kemiskinan).

Steven Kandouw Hadiri Gerakan Panen Padi di Bolmong

“Evaluasi sasaran adalah penyaluran secara presisi bagi kelompok tani untuk penyaluran Alat Mesin Pertanian. Agar tidak bermasalah dikemudian hari, dan hanya dijadikan komoditas politik,  kepentingan bagi oknum maupun kelompok” ujar Steven.
Dalam kesempatan tersebut, Steven menyerahkan sejumlah Alat Mesin Pertanian. Diantaranya , berupa Hand Tractor, bibit padi sekaligus melakukan demo alat tersebut di pematang sawah bersama Kadis Pertanian dan Peternakan Sulut, Arie Bororing.

Steven Kandouw Hadiri Gerakan Panen Padi di Bolmong

Pj Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Provinsi, yang telah menaruh perhatian penuh terhadap keberadaan petani sawah di Bolaang mongondow, yang merupakan lumbung beras Sulut.
“Terima kasih kepada pihak Pemprov, atas perhatiannya kepada Petani yang ada di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow,” ucap Watung. (ADV/im)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*