Pemkab Bolmong Tandatangani NHPD

Pemkab Bolmong Tandatangani NHPD

ADVERTORIAL – Terkait Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Tahun 2017 mendatang, yang tahapannya sudah mulai berjalan. Pemkab Bolmong menyepakati dan tandatangani NHPD (Naskah Perjanjian Hibah Daerah), Kamis (01/09) dengan pihak Polres Bolmong dan Kodim 1303.
Pj Bupati Adrianus Nixon Watung secara langsung mewakili Pemkab Bolmong menandatangai MoU (Nota kesepahaman), sementara Polres Bolmong diwakili Kapolres Bolmong AKBP William Simanjuntak, SIK, dan Komandan Kodim 1303 Bolmong Letkol Infanteri Sampang Sihotang mewakili TNI.

Pemkab Bolmong Tandatangani NHPD

Usai penandatangan MoU, Watung mengatakan, kedua belah pihak telah bersepakat untuk melaksanakan segala ketentuan mekanisme pengelolaan keuangan, hingga bentuk peranggungjawaban atas dana hibah pelaksanaan Pilkada Bolmong.
“Semua kesepakatan telah tertuang dalam naskah, yang akan dijalankan sesuai dengan ketentuan-ketentuan yang harus dipenuhi kedua belah pihak,” ujar Watung.

Pemkab Bolmong Tandatangani NHPD

Hal itu didukung pernyataan Kapolres Bolmong AKBP William Simanjuntak, yang menegaskan pihaknya siap ,mengamankan seluruh tahapan Pilkada Bolmong. Dan Dandim 1303 Bolmong Letkol Infateri Sampang Sihotang, yang menyatakan siap berada di garda terdepan menjaga keamanan.
Dalam NPHD tersebut, pihak Polres Bolmong akan mendapatkan dana hibah sebesar Rp 7.441.592.00o,-. Dan pihak Kodim 1303 Bolmong sebesar Rp 795.000.000,-. (ADV/im)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*