Watung Lepas 54 Jamaah Calon Haji
Pelepasan Jamaah Calon Haji Bolmong

Watung Lepas 54 Jamaah Calon Haji

BOLMONG, INDOBMR.COM – Bertempat di Kantor Bupati, Lolak Pj Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung melepas secara resmi 54 Jamaah calon Haji, Selasa (23/08).
Watung berpesan dalam sambutannya, agar para JCH menjaga kesehatan sehingga bisa menunaikan seluruh tahapan ibadah di tanah suci dengan baik.
“Para jamaah calon Haji agar mengatur dan memperhatikan waktu makan dengan baik, serta istirahat yang cukup selama menjalan ibadah,” ujar watung.
Pesan khusus juga dititipkan Watung kepada JCH, untuk menjaga citra bangsa khususnya daerah selama menunaikan rukun Islam kelima.
“Saat berada di tanah suci, para JCH otomatis menjadi duta-duta bangsa dan daerah, sehingga jangan melakukan hal-hal yang tidak diinginkan. Insya Allah seluruh rangkaian ibadah haji dapat dilaksanakan dengan baik,” pinta Watung.
Kepala Kantor Kementerian Agama, Tavip Pakaya Asisten III Pemkab Bolmong, Ulfa Paputungan, pimpinanan-pimpinan SKPD di lingkup Pemkab Bolmong dan keluarga para JCH, turut hadir dalam acara pelepasan tersebut. (im)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*