Watung Berdoa Untuk Para Mantan Bupati

Watung Berdoa Untuk Para Mantan Bupati

BOLMONG, INDOBMR.COM – Pj Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung, berdoa untuk para mantan Bupati yang telah tiada, saat memimpin Pemkab Bolmong ziarah ke makam pendahulunya, Senin (15/08) di Kota Kotamobagu.
“Mereka telah banyak berjasa bagi daerah ini, sudah sepantasnya kita memberikan penghormatan serta utamanya doa bagi para mantan Bupati Bolmong,” kata Watung.
Watung yang memimpin prosesi tabur bunga, pada kegiatan Ziarah dalam rangka memperingati HUT RI ke 71 itu meminta, agenda ziarah akan dilanjutkan pada tahun-tahun mendatang.
“Ziarah dan tabur bunga ke makam para mantan bupati dapat diteruskan oleh pejabat selanjutnya,” harap Watung.
Tak Lupa Watung mengucapkan terima kasih untuk keluarga para mantan bupati, atas kesediaan mereka menerima kunjungan Pemkab Bolmong.
“Terimakasih untuk keluarga yang sudah bersedia menerima kunjungan ini,” ucap Watung.
Ziarah ke makam Drs Hi Syamsudin Paputungan, Piet Yohanis Manoppo, Drs. Hi. Jambat Arsyad Damopolii , yang terletak di Kelurahan Motoboi Kecil.  Makam Frans P. Mokoginta, Drs. Hi Muda Mokoginta, yang terletak di kelurahan Pontodon tersebut, juga dihadiri kepala SKPD, jajaran Dharma Wanita, para Camat dan PNS di lingkungan Pemkab Bolmong. (udi)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*