TP PKK Bolmong Raih 3 Gelar di Provinsi

TP PKK Bolmong Raih 3 Gelar di Provinsi

BOLMONG, INDOBMR.COM – TP PKK (Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga) Kabupaten Bolaang Mongondow, berhasil raih 3 gelar di hajatan yang diselenggarakan TP PKK Provinsi Sulut, dalam tangka HUT Provinsi Sulut ke 52.
Gelar yang berhasil diboyong TP PKK Bolmong  yaitu, Juara I Penyuluhan PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini), Juara II Parade Delfie dan Juara III lomba Busana Harian. Dan hadiah berupa tropi tersebut, diterima langsung Ketua TP PKK Bolmong, Ny. F. Watung Linelean, Selasa (30/08) di gedung Mapalus, Kantor Gubernur Sulut.
“Terima kasih kepada jajaran pengurus TP PKK Kabupaten Bolmong atas kerjasama yang baik, hingga PKK Bolmong bisa memberikan yang terbaik pada hajatan di tingkat Provinsi Sulut,” ucap istri Pj Bupati Bolmong yang didampingi Ny. Korompot Sugeha tersebut.
Hasna Baks, Sekretaris TP PKK Kabupaten Bolmong mengatakan, kegiatan yang digelar TP PKK Provinsi Sulut tersebut dirangkaikan denga temu kader perempuan di pedesaan dan TP PP Kabupaten/Kota se Provinsi Sulut.
Hasna pun mengungkapkan, TP PKK Bolmong akan menjadi utusan Sulut, untuk penyuluhan PAUD pada temu kader Jambore Nasional di Jakarta.
Diketahui, hadir dalam kegiatan tersebut, jajaran pengurus TP PKK Provinsi Sulut yang diketuai Ny. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan dan TP PKK Kabupaten/Kota se Provinsi Sulut. (im)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*