Sekretaris Kota Kotamobagu, Tahlis Gallang

Tahlis Nyatakan Sikap Terkait Seleksi Sekprov

KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Sekretaris Kota Kotamobagu, Tahlis Gallang nyatakan sikap terkait seleksi Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulut.
Kepada sejumlah awak media saat dikonfirmasi , Selasa (09/08) di Kantor Wali Kota Kotamobagu, Tahlis mengungkapkan bahwa dirinya tidak ikut mendaftar seleksi jabatan Sekprov.
“Saya tidak ikut mendaftar seleksi jabatan Sekprov Sulut,” ujar Tahlis.
Persyaratan kepangkatan , menurut Tahlis, menjadi salah satu alasan dirinya tidak memenuhi syarat seleksi jabatan yang saat ini masih diemban birokrat senior BMR, Siswa Rahmat Mokodongan.
“Pangkat saya baru 4C, sementara syarat Sekprov harus 4D,” jelas Tahlis.
Membangun Kota Kotamobagu bersama  pasangan TB-Jadi, lanjut Tahlis, adalah fokus utamanya dirinya saat ini.
“Karena ini kampung halaman saya, dan masih banyak pekerjaan yag belum saya tuntaskan. Lagi pula, banyak pejabat di BMR yang lebih senior dan cocok untuk jabatan Sekprov,” pungkas Tahlis.
Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara sendiri, beberapa waktu lalu menyatakan tidak melarang dan mendukung Tahlis, jika mendaftar ikut seleksi jabatan Sekprov tersebut.
“Itu hak beliau untuk ikut atau tidak dalam seleksi. Saya memberikan dorongan untuk ikut, tetapi kepastiannya silahkan Tanya langsung ke beliau,” ucap Tatong. (im)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*