Reuni, Komunitas 99 Menyantuni Anak Yatim

Reuni, Komunitas 99 Menyantuni Anak Yatim

KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Reuni setelah 17 tahun, komunitas 99 menyantuni anak yatim penghuni Panti Asuhan Ar Rahmah, Sabtu (13/08) di Kelurahan Mongkonai Barat, Kecamatan Kotamobagu Barat.
Ivana Laode, salah satu anggota Komunitas yang terbentuk dari gabungan lulusan tahun 1999 SMA dan SMK se Kotamobagu itu, saat diwawancarai indobmr.com mengatakan, kegiatan sosial tersebut memang telah diagendakan sejak jauh hari.

Reuni, Komunitas 99 Menyantuni Anak Yatim

“Bakti sosial ini, selain bertujuan mempererat tali silaturahmi antara rekan seangkatan, juga adalah bentuk kepedulian kami untuk saling berbagi dan meringankan beban antar sesama manusia,” ujar Ivana.
Sebelum mengunjungi Panti Asuhan, lanjut Ivana, Komunitas 99 menggelar Halalbihal di kediaman anggota DPR RI, Aditya ‘Didi’ Moha, Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Reuni, Komunitas 99 Menyantuni Anak Yatim

“Beliau (ADM, red.) yang menginisiatif kegiatan ini, dan beliau juga merupakan bagian dari Komunitas 99,” ungkap Ivana.
Kegiatan sosial seperti itu, lanjut Ivana, telah disepakati seluruh rekan-rekan Komunitas 99, untuk terus dilakukan kedepannya.
“Meski bantuan ini tidak seberapa, tetapi minimal bisa meringankan sedikit beban saudara kita yang kurang mampu,” tutup Ivana.

Reuni, Komunitas 99 Menyantuni Anak Yatim

Komunitas 99 juga menyempatkan mengunjungi “Mangga dua” di sekitaran Bundaran Paris, yang merupakan tempat populer berkumpulnya anak-anak SMA/SMK pada akhir tahun 90-an sampai awal 2000-an. (im)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*