Motoboi Kecil Dipersiapkan Sebagai Tempat Digelarnya Talk Show Perpustakaan

Lampu Solar Cell Bakal Menerangi Jalan Kotamobagu

KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Lampu solar cell bakal menerangi jalan Kotamobagu. Hal tersebut sebagaimana diungkapkan Kepala Dinas Tata Kota, Bambang Irawan Ginoga, Senin (08/08) di saat diwawancarai di ruang kerjanya.
“Rencananya akan ditambah lampu solar cell di beberapa lokasi, untuk menambah penerangan jalan di Kotamobagu,” ujar Bambang.
Saat ini, menurut Bambang, bantuan penambahan lampu solar cell tersebut sedang diperjuangkan oleh Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara ke Pemerintah Pusat.
“Ibu Wali Kota saat ini sedang memperjuangkannya di pusat. Kita doakan saja agar berhasil, sehingga penerangan jalan di Kota Kotamobagu semakin baik,” kata Bambang.
Untuk lampu jalan yang sudah ada, jelas Bambang, direncanakan akan dilakukan upaya efisiensi biaya tagihan. Caranya, dengan mengganti sistem dari sebelumnya pasca bayar menjadi pra bayar.
“Direncanakan akan mengganti dengan sistem pra bayar. Dan itu sudah diusulkan di APBD perubahan untuk anggarannya. Semoga bisa terakomodir,” demikian Bambang. (im)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*