Tiba di Bolmong, Watung Menyapa Dengan Bahasa Mongondow
Pj Bupati Bolmong, Adrianus Nixon Watung Meninjau Kantor Bupati

Tiba di Bolmong, Watung Menyapa Dengan Bahasa Mongondow

BOLMONG, INDOBMR.COM – Tiba di Bolmong, Jumat (22/07) Pj Bupati Adrianus Nixon Watung menyapa dengan menggunakan  bahasa Mongondow.
“Kita na’a intaw mongondow doman,” ujar Watung saat turun dari kendaraan dinas DB 1 D dan menjabat tangan para Kepala SKPD yang menyambutnya, di Kantor Bupati Bolmong, Kecamatan Lolak.
Kedatangan Watung di ibu kota Kabupaten Bolmong tersebut, dengan maksud untuk meninjau kantor Bupati dan rumah dinas camat Lolak yang akan dijadikan rumah jabatan Pj Bupati untuk sementara.
Kedatangan Watung yang juga merupakan Kepala badan Pengelolaan Perbatasan Provinsi Sulut tersebut, membuat sejumlah Kepala SKPD terkejut. Menurut pengakuan mereka, informasi didapat nanti setelah Watung berada di Inobonto.
Dalam kunjungan selama kurang lebih 30 menit itu, Watung juga mengundang para kepala SKPD untuk hadir dalam  acara pengucapan syukur kediaman pribadinya Desa Toliang Kakas Kabupaten Minahasa, Minggu 24 Juli 2016 mendatang.
Usai meninjau, Watung kemudian kembali ke Manado. Namun menyempatkan singgah sejenak di desa Modatong, Kecamatan Poigar untuk silaturahmi dengan warga setempat di Masjid An-Nur.
Menurut Sekretaris Daerah Pemkab Bolmong, Ashari Sugeha, Watung akan mulai berkantor mulai Senin, 25 Juli 2016, usai menjalani prosesi penjemputan adat Bolaang Mongondow.
”Setelah prosesi adat, beliau akan segera berkantor,” kata Ashari. (udi)

 

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*