Sukron Mamonto Gelar Halal Bi Halal di Kediamannya
Suasana Kegiatan Halal bi Halal di Kediaman Calon Bupati Bolmong, Sukron Mamonto

Sukron Mamonto Gelar Halal Bi Halal di Kediamannya

BOLMONG, INDOBMR.COM – Ketua Partai Nasdem  Bolmong, Sukron Mamonto gelar  Halal bi Halal di kediamannya Desa Tombolango, Kecamatan Lolak, Selasa (12/07).
Dalam kegiatan yang mengambil tema “Dengan Halal Bi Halal Kita Mempererat Hubungan Antar Umat Beragama”  serta dihadiri oleh jamaah Laduna Ilma Nurul Insan dan tokoh-tokoh dari berbagai Agama tersebut, Sukron Mamonto mengingatkan akan pentingnya menjaga kedamaian dan kerukunan antar umat beragama. Sukron Mamonto Gelar Halal Bi Halal di Kediamannya.
“Mari kita bersama menjaga kedamaian dan kerukunan antar umat beragama. Jangan mencari-cari kesalahan orang lain, jangan memfitnah , jangan mendendam dan jangan sombong. Karena itu adalah api neraka yang kau besarkan dalam dirimu sendiri,” ujar Sukron yang juga merupakan calon Bupati Bolmong tersebut.
Kegiatan Halal bi halal itu sendiri, menurut Handi Farli, salah satu jamaah, telah rutin dilaksanakan setiap tahun oleh Sukron.
“Telah rutin dilaksanakan setiap tahun oleh Imamul Jami’ Jamaah Laduna Ilma Nurul Insan (Sukron Mamonto, red.). dan akan dilanjutkan dengan open house besok bersamaan dengan perayaan lebaran ketupat di Kecamatan Lolak,” jelas Handi. (*)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*