Drainase Jadi Fokus Pembangunan Kelurahan Mongkonai
Lurah Mongkonai Induk, Samsuri Potabuga

Rayakan Lebaran Ketupat, Pemuda Mongkonai Siapkan Kuliner non Beras

KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Rayakan Lebaran Ketupat Pemuda Mongkonai siapkan kuliner non beras. Demikian diungkapkan Lurah Mongkonai Induk, Samsuri Potabuga kepada bersua detotabuan.com, Selasa (12/07) tadi malam saat memantau persiapan kegiatan di lapangan Gajah Mada yang akan sekaligus dirangkaikan dengan Halal bi halal.
“Ada kuliner khas mongondow yang dipersiapkan oleh Pemuda. Kulinernya itu apa, silahkan datang cicipi sendiri besok (hari ini, Rabu 13 Juli, red.). Pastinya non beras,” kata Samsuri. Rayakan Lebaran Ketupat, Pemuda Mongkonai Siapkan Kuliner non Beras.
Kegiatan tersebut, menurut Samsuri, terbuka untuk umum. Dan dirinya pun mempersilahkan Masyarakat yang ingin hadir, untuk datang bersama-sama merayakan dan mencicipi hidangan yang ada.
“Kami menerima dengan tangan terbuka siapa saja yang ingin hadir,” ujar Samsuri.
Selain hidangan khas Mongondow yang disiapkan oleh Pemuda, lanjut Samsuri, ada hidangan yang disiapkan untuk 500 orang tamu yang datang.
“Dan hidangan itumerupakan swadaya masyarakat Kelurahan Mongkonai Induk. Jadi ketika mendengar usulan kegiatan ini, Masyarakat langsung menyambut baik dan menyiapkan hidangan secara swadaya,” demikian Samsuri. (is)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*