Pj Bupati Bolmong, Adrianus Nixon Watung Dijemput Secara Adat
Pj Bupati Bolmong, Adrianus Nixon Watung Dijemput Secara Adat

Pj Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung Dijemput Secara Adat

ADVERTORIAL – PJ BUPATI BOLMONG Adrianus Nixon Watung bersama istri Ny Watung Lineleyan selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolmong, disambut prosesi penjemputan secara adat oleh Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten bolmong, Selasa (26/07) pagi tadi di halaman kantor Bupati.
Disaksikan masyarakat dan jajaran Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemkab bolmong, Watung mendapatkan beberapa petuah dengan bahasa Mongondow dari perwakilan tokoh adat Bolmong, Chairun Mokoginta.

adat8-1

 

Prosesi adat itu berlanjut dengan penyerahan ‘Tungkud’ (tongkat) yang merupakan symbol peralihan kepemimpinan tertinggi adat ‘Sinungkudan’ di Bolmong, kepada Watung oleh mantan Bupati Bolmong, Salihi Mokodongan.
Terima kasih yang sebesar-besarnya diungkapkan Watung dalam sambutannya, kepada seluruh stakeholder dan masyarakat di Bolmong yang telah berkerja keras, tulus dan ikhlas sejak acara pelantikan, serah terima jabatan, hingga acara penjemputan adat .

Pj Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung Dijemput Secara Adat

“Terima kasih atas penyambutan saya dan keluarga dalam acara pengukuhan secara adat sehingga dalam melaksanakan tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di kabupaten Bolaang Mongondow berjalan lancar, sambil menunggu  terpilih dan dilantiknya Bupati dan wakil Bupati Bolaang Mongondow yang definitif periode 2017-2022,” kata. Watung.

Pj Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung Dijemput Secara Adat

Agar bisa menjalankan dan meneruskan berbagai program pembangunan yang telah direncanakan sebelumnya, serta menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, Watung pun mengharapkan dukungan kerja sama dan bantuan sepenuhnya dari seluruh komponen masyarakat di Bolmong. (ADV/im)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*