Sekretaris Kota Kotamobagu, Tahlis Gallang

Pembangunan MRBM Akan Dilanjutkan

KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Pembangunan MRBM akan dilanjutkan, menyusul kepastian segera diumumkannya hasil lelang proyek. Demikian disampaikan Sekretaris Kota Kotamobagu, Tahlis Gallang, Selasa (19/07) di Kantor Wali Kota.
“Pembangunan Masjid Raya Baitul Makmur (MRBM) tinggal menunggu pengumuman lelang pada 29 Juli mendatang, dan insya Allah Agustus sudah mulai jalan,” ujar Tahlis.
Dari sekitar 26 Perusahaan yang mengikuti lelang sebelumnya, menurut Tahlis, hanya tiga Perusahaan yang lolos verifikasi.
“Dari hasil verifikasi, hanya tiga perusahaan ini layak atau memenuhi syarat,” jelas Tahlis.
Untuk mengantisipasi keganjalan saat proses pembangunan sedang berjalan, lanjut Tahlis, ketioga perusahaan yang telah memenuhi syarat akan ditinjau lagi.
“Ini kebijakan dari Pemerintah, jika perusahaan yang telah memenangkan proyek memiliki gangguan, maka perusahaan lainnya yang telah memenuhi syarat akan mengganti perusahaan itu,” imbuh Tahlis.
Tahlis pun berharap agar proses pembangunan MRBM berjalan sesuai tupoksi, sehingga secepatnya bisa digunakan oleh masyarakat Kotamobagu.
“Ini adalah masjid kebanggaan kita. Jadi saya berharap bagi perusahaan yang nantinya akan melanjutkan pembangunan tersebut, dapat bekerja dengan sebaik mungkin,” demikian Tahlis. (im)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*