Jusuf Kalla Serahkan Piala Adipura Kepada Tatong Bara

Jusuf Kalla Serahkan Piala Adipura Kepada Tatong Bara

KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Wakil Presiden RI Jusuf Kalla serahkan Piala Adipura kepada Tatong Bara, Wali Kota Kotamobagu, Jumat (22/07) di Istana Siak, Kabupaten Siak Indrapuri Provinsi Riau.

Piala Adipura yang diterima Tatong tersebut, adalah Adipura Buana yang merupakan penghargaan untuk Kota layak huni, bersih dan teduh.

Selain Kota Kotamobagu, Kota Bitung dan Kabupaten Sangihe yang merupakan perwakilan Provinsi Sulawesi utara, juga menerima penghargaan serupa.

Tatong yang menghadiri perayaan halalbihalal desa Moyag bersatu, sehari sebelum bertolak ke Siak menegaskan, bahwa keberhasilan yang diraih tidak lepas dari dukungan masyarakat. Yang telah turut serta mendukung, serta terlibat langsung dalam menjaga kebersihan dan keindahan Kota.

“Harapan saya kebersihan di Kota Kotamobagu terus dipertahankan. Tidak semata karena ingin mengejar penghargaan, tapi tujuan dari kerja keras kita adalah hadirnya lingkungan yang sehat,” ucap tatong.

SKPD terkait, Camat, Lurah dan Sangadi se Kotamobagu, serta sejumlah Petugas Kebersihan diketahui turut hadir kegiatan seremonial tersebut bersama Tatong Bara. (riv)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*