Halalbihalal Pemkab Bolmong Dipusatkan di Kediaman Salihi

Halalbihalal Pemkab Bolmong Dipusatkan di Kediaman Salihi

BOLMONG, INDOBMR.COM – Bekerjasama dengan Panitia Peringatan hari Besar Islam (PHBI) dan masyarakat Lolak, Pemkab Bolmong akan menggelar Halalbihalal, Rabu (13/07) besok, yang akan dipusatkan di kediaman Bupati, Salihi Mokodongan desa Motabang, Kecamatan Lolak.
“Dalam kegiatan tersebut, selain SKPD Pemkab Bolmong dan sejumlah tamu VIP, juga mengundang penceramah kondang yang didatangkan dari Manado,” ujar Kepala Bagian Humas, Rafiah Dilapanga.
Sejumlah lomba, lanjut Rafiah, juga akan digelar dalam perayaan yang dirangkaikan dengan lebaran Ketupat keesokan harinya yang dipusatkan di wilayah Motabang.
“Seperti tahun-tahun sebelumnya, lima desa yang ada di pusat Pemerintahan Bolmong, akan melaksanakan lebaran Ketupat. Dengan pusat pelaksanaan berbagai kegiatannya di desa Motabang,” ungkap Rafiah.
Dengan akan digelarnya dua agenda besar tersebut, jelas Rafiah, pihaknya menyampaikan permohonan maaf dan pemakluman, untuk pengendara kendaraan bermotor yang akan melintas di Lolak.
“Dipastikan besok dan pada hari kamis nanti, Ibu Kota lLlak akan mengalami kemacetan. Karenanya, atas nama Pemerintah menyampaikan permohonan maaf dan pemakluman, jika para pengguna jalan mengalami ketidaknyamanan nanti,” demikian Rafiah. (im)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*