WTP Untuk Boltim, Sehan Landjar Apresiasi Kinerja Sekda

WTP Untuk Boltim, Sehan Landjar Apresiasi Kinerja Sekda

IndoBMR.com, Boltim – Prestasi gemilang ditorehkan oleh pemerintahan  Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, yang dipimpin Bupati Sehan Salim Landjar  Dan Wakil Bupati Rusdi Gumalangit.

Pasalnya untuk yang ke tiga kalinya, Pemerintah Boltim meraih predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari badan Pemeriksa keuangan (BPK) RI perwakilan Sulut Provinsi Sulawesi Utara.

Menariknya, raihan WTP tersebut dinilai sangat istimewa, sebab untuk pertama kalinya Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) menggunakan standar akutansi pemerintah (SAP) yang berbasis Akrual.

LHP beserta piagam penghargaan diterima langsung oleh Bupati Boltim didampingi ketua DPRD dan Sekertaris daerah Muhammad Asagaf.

“Soal prestasi WTP, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh satuan kerja perangkat daerah, terlebih khusus memberikan apresiasi kepada Sekertaris Daerah yakni Bapak Muhammad Asagaf,” ujar Sehan Landjar.

Lebih lanjut Sehan Landjar yang akrab disapa Eyang, mengatakan, bahwa apresiasi kepada Sekda diungkapkan, sebab  bersama dengan jajarannya telah menjadi tulang punggung dalam penataan pengelolaan keungan daerah.

“Yang pasti usaha dan kerja keras yang maksimal, telah menghasilkan keberhasilan, dan faktanya Boltim meraih prestasi WTP,” ucap Eyang.

Dengan raihan Opini wajar tanpa pengecualian, maka akan menjadi dasar dirinya untuk menaikan tunjangan kinerja daerah (TKD) sebagai bentuk penghargaan kepada bawahan.

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*