Sambut HUT, Pemkab Bolsel Buka Sayembara Mars Daerah

IndoBMR.com, Bolsel – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) membuka pendaftaran dalam rangka sayembara cipta lagu Mars Daerah, sekaligus menyambut Hari ulang tahun Kabupaten yang ke -8.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Bagian humas Pemda Bolsel yakni Ahmadi modeong, “ Kami nantinya akan membentuk sebuah Tim, dalam rangka menerima bagi siapa saja yang nantinya akan mendaftar, untuk setiap  lagu ciptaannya,” ungkap Modeong.

Lebih lanjut dirinya mengemukakan, bahwa syarat dan kriteria bagi yang akan mendaftar, terbuka dan tidak ada pembatasan bagi putra dan putri daerah.

“Pokoknya selagi para peserta itu memiliki ide yang kreatif, dengan menggali semua potensi yang ada di Bolsel, baik soal budaya dan keragaman lainnya, maka merekam punya hak mendaftar dan berkompetisi di sayembara lagu mars daerah,”  tambanya.

Sementara itu, Kabupaten Bolaang Mongondow selatan (Bolsel) sendiri adalah sebuah kabupaten yang ada di Provinsi Sulawesi utara, dibentuk berdasarkan UU No 30 tahun 2008 yang merupakan  daerah pemekaran dari Bolaang Mongondow.

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*