Salihi Serap Aspirasi Warga Dalam Kegiatan Safari Ramadan

Salihi Serap Aspirasi Warga Dalam Kegiatan Safari Ramadan

BOLMONG, INDOBMR.COM – Bupati Bolmong, Salihi Mokodongan gelar dengar pendapat untuk menyerap aspirasi warga di wilayah yang dipimpinnya, dalam rangkaian Safari Ramadan.
Diungkapkan Kepala bagian Humas Pemkab Bolmong, Rafiah Dilapanga, Rabu (15/06), hal itu sebagaimana yang dilakukan Salihi dalam agendanya memimpin tim Safari Ramadan sore tadi di Kecamatan Poigar.
“Dalam kegiatan itu Bupati melakukan audiens dengan warga, guna menyerap aspirasi masyarakat di daerah itu, agar bisa ditindaklanjuti oleh pemerintah,” ujar Rafiah.
Kegiatan tersebut, menurut Rafiah, bisa lebih mendekatkan masyarakat dengan Pemerintah. Terlebih, dilaksanakan pada bulan suci Ramadan.
“Ini merupakan program tahunan pemerintah. Sebab, dengan kegiatan semacam ini, maka tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat bisa lebih erat. Serta hubungan dengan  masyarakat ke depan yang tujuannya untuk lebih memaksimalkan pelayanan, tentu bisa lebih maksimal,” imbuh Rafiah.
Kegiatan serupa, lanjut Rafiah, telah digelar Pemkab Bolmong di sejumlah Kecamatan yang berada di wilayang Kabupaten Bolmong.
“Sebelumnya, bupati telah mengunjungi Kecamatan Dumoga Barat, Passi, Bilalang dan beberapa daerah lainnya. Dan kegiatan ini disambut antusiasme tinggi. “Banyak yang hadir, termasuk tokoh pemuda, adat, agama dan juga beberapa tokoh masyarakat,” pungkas Rafiah. (im)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*