Pesona Suporter Cantik di Laga Pembuka Piala Eropa 2016

IndoBMR.com – Gelaran Piala Eropa sudah mulai bergulir pada Jumat 10 Juni 2016, saat Prancis menghadapi Rumania di Stade de France. Bukan hanya para pria, kaum Hawa juga tampak menikmati jalannya pertandingan tersebut.

Prancis berhasil merebut kemenangan 2-1 pada laga pembuka berkat gol Olivier Giroud dan Dimitry Payet, sementara Rumania hanya bisa membalas lewat penalti Bogdan Stancu.

Seperti biasa, pertandingan sepakbola kini tidak menjadi konsumsi laki-laki saja. Para wanita Prancis juga ikut berbondong-bondong mendukung tim tuan rumah baik di dalam stadion maupun di luar stadion.

Tak sedikit dari mereka bahkan mencoret wajahnya dengan warna biru, putih, dan merah, khas bendera kebesaran Prancis. Bendera berukuran besar pun mereka kibarkan dan lilitkan di leher.

Kemenangan Prancis sebenarnya cukup dramatis, karena gol Payet tercipta saat laga tersisa dua menit saja. Tak heran, banyak suporter wanita yang tampak terharu dalam selebrasi kemenangan di laga pembuka kemarin.

Dengan hasil kemarin, Prancis berada di puncak klasemen Grup A dengan total tiga poin. Selain Rumania, Les Bleus juga satu grup dengan Albania dan Swiss yang baru bertanding malam ini.

Sumber: Viva.co.id

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*