MotoGP 2016 Akan Jadi Musim Balas Dendam Valentino Rossi

MotoGP 2016 Akan Jadi Musim Balas Dendam Valentino Rossi

LESMO – Teknisi data Tim Movistar Yamaha, Matteo Flamigni, sangat yakin Valentino Rossi siap membalas dendam di MotoGP 2016. Flamigni yakin The Doctor akan mengerahkan segalanya untuk meraih titel juara dunia kedelapannya di premier class. Musim lalu rider veteran asal Italia itu harus rela titel juara direbut sang tandem, Jorge Lorenzo.

Pada MotoGP 2015, Rossi sukses memimpin klasemen rider sejak seri pertama. Namun, di seri Valencia yang merupakan seri pamungkas, Lorenzo sukses meriah podium tertinggi dan akhirnya menjadi juara dunia.

Menurut Flamigni, kini Rossi akan lebih berhati-hati dan fokus. Flamigni pun meyakini dengan kembalinya Michelin sebagai penyuplai tunggal ban MotoGP, The Doctor akan tampil lebih konsisten.

“Vale sangat rendah hati, tapi ia juga punya hasrat yang besar. Ia sangat ambisius, namun dalam arti positif. Hebatnya ia punya kemauan untuk terus belajar. Vale selalu mencari ruang untuk meningkatkan performa. Ia tak pernah menyepelekan apapun. Awal musim ini ia sangat kuat. Ia sangat termotivasi dan siap untuk balas dendam, mengambil apa yang dirampas darinya tahun lalu,” kata Flamigni, seperti dimuat RACER, Kamis (16/6/2016).

“Tahun ini Vale begitu kompetitif, tak seperti tahun lalu dimana ia kadang-kadang mengalami kesulitan. Musim ini Vale akan jauh lebih fokus dan berhati-hati, DItambah hadirnya Michelin, saya yakin musim ini akan jadi musim yang sangat hebat baginya. Musim ini akan jadi musim balas dendam Vale,” urainya.

Sumber: Okezone.com

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*