Masuk Resto Harus Telanjang, Ini Sajian Khusus Incaran Pengunjung

Tokyo – dengan konsep pengunjungnya dibiarkan telanjang memang bukan hal baru. Namun, restoran di Jepang ini memberikan sebuah syarat cukup ketat untuk bisa masuk dan menikmati sajiannya.

Restoran bernama The Amrita yang terletak di Tokyo itu menawarkan menu organik yang dapat disantap oleh pengunjungnya tanpa pakaian. Meskipun begitu, pengunjung tidak benar-benar dibiarkan telanjang. Mereka tetap memakai pakaian dalam kertas untuk menutupi bagian-bagian paling intim.

Namun, jika tidak memenuhi syarat, Anda tidak bisa masuk ke sana. Lantas apa syarat yang diberlakukan restoran tersebut?

Dalam situsnya, The Amrita memberi peringatan kepada orang-orang yang berlebihan berat badan untuk tidak berkunjung ke restoran. Kelebihan berat badan yang dimaksud adalah saat berat badan seseorang melebihi 15 kilogram berat dari berat ideal tubuhnya.

Dikutip dari Metro, Senin (13/6/2016), The Amrita juga membatasi usia orang yang boleh memasuki restoran. Yakni tidak lebih dari usia 60 tahun dan tidak kurang dari 18 tahun. Artinya, restoran itu hanya untuk orang muda dan langsing.

Dengan syarat yang berat, The Amrita tampaknya juga memberikan imbalan yang setimpal. Restoran itu menawarkan pelayan pria dengan bentuk tubuh terbaik di dunia. Mereka bahkan bisa menyaksikan para waiters menari hanya dengan g-string.

Masih ada lagi syarat yang diberlakukan restoran tersebut, yaitu tidak boleh membawa ponselnya saat masuk. Pengunjung juga tidak diperkenankan menyentuh tubuh tamu lainnya.

Sumber: Liputan6.com

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*