Gubernur Sulut Kunjungi Kotamobagu

Gubernur Sulut Kunjungi Kotamobagu

KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Gubernur Sulut kunjungi Kotamobagu dalam Rangka Safari Ramadan Pemerintah Provinsi (Pemprov), untuk Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan Pemerintah dan Masyarakat Kota Kotamobagu, Selasa (28/06) di Rumah Dinas Wali Kota.
Gubernur Olly  Dondokambey, dalam sambutannya meminta Masyarakat Kota Kotamobagu, untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah Sulawesi Utara.
“Mari bersama, kita jaga stabilitas keamanan tanah Sulawesi Utara tercinta ini. Jangan terjadi slogan “Torang Samua Basudara” dinilai orang luar hanya menjadi pajangan yang tidak bisa dibuktikan,” kata Olly.
Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara pada kegiatan yang sama memberikan apresiasi kepada rombongan Pemprov Sulut karena telah menyempatkan diri datang berkunjung, ditengah kesibukan yang sangat padat.
“Suatu kebanggaan Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur bersama rombongan telah berkenan hadir di Kotamobagu,” ujar Tatong.
Olly di akhir kegiatan tersebut, Olly secara simbolis memberikan bantuan Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK), berupa 1 ton beras yang akan didisribusikan kepada kaum dhuafa, bantuan alat tanam padi, alat panen padi, benih jagung bisi 2 dan menyerahkan bingkisan Ramadan berupa alat Al Quran serta alat sholat.
Untuk diketahui, turut serta bersama Gubernur Sulut kunjungi Kotamobagu, Wakil Gubernur, Steven Kandouw, Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung, Ketua Tim Penggerak PKK Sulut Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, Asisten Pemerintahan dan Kesra Jhon Palundung serta beberapa pejabat eselon II Provinsi lainnya. (is)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*