Game Pekemon Go Siap Meluncur Disertai Perangkat Wearable
Foto: SindoNews

Game Pokemon Go Siap Meluncur Disertai Perangkat Wearable

TOKYO – Saat ini ‘Pokemon Go’ masih menjadi salah satu game favorit bagi para gamers. Belum lama ini, Nintendo sebagai perusahaan yang menyediakan game tersebut memberikan sedikit bocoran terhadap game augmented reality tersebut.

Dalam sebuah acara live streaming di Electronic Entertainment Expo  Los Angeles, Presiden Nintendo, Shigeru Miyamoto membeberkan game ini akan segera tersedia untuk platform iOS pada Juli mendatang. Tidak hanya itu, Miyamoto juga memamerkan perangkat wearable ‘Pokémon GO Plus’. Dimana perangkat ini dapat membantu gamer untuk mengetahui keberadaan Pokemon terdekat.

Sedangkan untuk cara kerjanya, perangkat akan mengeluarkan warna hijau jika ia mendeteksi keberadaan Pokemon. Sebagai tambahan, ‘Pokémon GO Plus’ juga dapat mengeluarkan Poke Ball untuk menangkap Pokemon. Untuk urusan biaya, perangkat ini akan dibanderol dengan harga USD35 atau sekitar Rp465 ribu.

Dilansir dari, Mac Rumors, Jumat (17/6/2016), Pokemon GO sendiri saat ini telah diuji di beberapa negara. Dalam hal ini para gamer tentu masih perlu bersabar untuk dapat menikmati game terbaru dari nintendo ini.

Sumber: SindoNews.com

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*