Dinas PU Usulkan Perbaikan Jalan Ksatria

KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – DInas PU usulkan perbaikan jalan Ksatria pada APBD Perubahan 2016 nanti. Hal itu sebagaimana dikatakan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Kotamobagu, Sande Dondo saat dijumpai indobmr.com, Rabu (29/06) di ruang kerjanya.
“Perbaikan ruas jalan Ksatria di Kelurahan Sampana Kecamatan Kotamobagu Utara, anggarannya telah Kami ajukan untuk  dibahas di APBD Perubahan nanti,” ucap Sande.
Menurut Sande, hal tersebut dikarenakan tidak ada anggaran lagi yang tersisa untuk memperbaiki ruas jalan tersebut, saat sekarang ini.
“Kami (Dinas PU Kotamobagu, red.) tidak lagi memiliki anggaran untuk memperbaiki sekarang ini,” ungkap Sande.
Sebagian kecil ruas jalan yang telah diperbaiki, jelas Sande, berasal dari dana pemeliharaan. Dan itu tidak mencukupi untuk memperbaiki secara keseluruhan.
“Perbaikan jalan Ksatria, yang jelas menjadi prioritas Dinas PU di APBD Perubahan nanti. Karena jalan merupakan fasilitas public yang sangat penting,” tutup Sande.
Untuk diketahui, ruas jalan Ksatria tersebut, rusak terendam banjir akibat cuaca ekstrim yang menerpa Kota Kotamobagu beberapa waktu lalu. (is)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*