Dinas Perhubungan Pasang Road Barrier Di Dua Lokasi
Pemasangan Road Barrier

Dinas Perhubungan Pasang Road Barrier Di Dua Lokasi

IndoBMR.com, Kotamobagu – Pemerintah Kota Kotamobagu Melalui Dinas Perhubungan, Budaya, Pariwisata, Komunikasi dan Informasi (Dishubudparkominfo)  melakukan pemasangan Road Barrier, atau yang disebut pemisah jalur jalan yang akan dilalui oleh kendaraan.

Seperti dilansir dari laman TotabuanNaton.com pada rabu malam (08/06/2016) sekitar pukul 11.30, Kepala Dishubudparkominfo  Moch Agung Adati ST didampingi Kabid Hubungan darat Sehan Ambaru olii SH,  tengah melakukan pengawasan untuk pemasangan Road Barrier, tepat didepan Paris Superstore.

Moch Agung Adati mengemukakan, bahwa pemasangan Road Barrier adalah salah satu upaya pemerintah Kotamobagu, menciptakan kenyamanan bagi pengguna jalan.

“Ini adalah upaya Pemerintah, dalam mencegah terjadinya kemacetan, terlebih khusus di titik  yang memang  rawan macet,” ujar Adati.

Lebih lanjut Adati mengatakan, saat ini ada dua lokasi yang dipasang Road Barrier, yakni jalur pasar serasi, dan jalur depan Bundaran Paris.

Sebagaimana diketahui, kedua jalur tersebut, sering terjadi kemacetan, apa lagi pada momen Ramadhan dan menjelang Hari raya idul Fitri.

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*