Bek Incaran ManCity Resmi Perpanjang Kontrak dengan Bilbao

IndoBMR.com – Pemain bertahan incaran Manchester City, Aymeric Laporte, dikabarkan telah menyetujui perpanjangan kontrak bersama Athletic Bilbao. Pemain berusia 22 tahun itu akan berada di San Mames hingga Juni 2020.

Dalam klausul terbarunya, Bilbao memberikan harga yang fantastis untuk sang pemain apabila ada klub yang ingin memboyongnya. Diketahui, harga terbaru sang pemain berkisar €70 juta.

Sebenarnya kontrak lama Laporte baru berakhir pada 2019 dengan harga jual mencapai €50 juta. Tetapi sepertinya Bilbao tidak mau mengambil risiko dan memilih untuk menyodorkan kontrak baru sekaligus menaikkan harga jual sang pemain. Demikian seperti dilansir Soccerway.

Persetujuan kontrak baru ini juga meredam spekulasi kepergian Laporte yang dikabarkan akan pindah. Seperti diketahui, ada dua klub besar Eropa yang mengincar pemain berkebangsaan Prancis itu, yakni Barcelona dan Manchester City.

Laporte menjadi pemain utama sejak membuat debut pada November 2012. Musim lalu, dia berhasil membawa timnya finis di urutan kelima pada klasemen akhir.

Sumber: Viva.co.id

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*