Pemkot Matangkan Perencanaan Pasar Senggol
Kadisperindagkop-PM Kota Kotamobagu, Herman Aray Bersama Kapolsek Urban Kotamobagu, Kompol Effendi Tubagus Meninjau Lokasi Bazar

Bazar Ramadan Akhirnya Resmi Dibuka

KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Sempat menjadi polemik, Bazar Ramadan akhirnya resmi dibuka, Senin (27/06) oleh Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Penanaman Modal (Disperindagkop-PM), Herman Aray, mewakili Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara yang berhalangan hadir, karena sedang menerima kunjungan dari Pusat.
Dalam penyampaiannya, Herman meminta agar para pedagang tetap menjaga keamanan, ketertiban serta kebersihan bazar Ramadan yang berlokasi di Jalan Bogani Kelurahan Gogagoman.
“Pemerintah Kota Kotamobagu, meminta para Pedagang yang berjualan di lokasi bazar Ramadan selalu menjaga kemanan dan ketertiban. Serta terus memperhatikan kebersihan,” pinta Herman.
Herman pun tak lupa mengingatkan para Pedagang, agar membayar retribusi yang telah ditetapkan Pemerintah Kota Kotamobagu, untuk kepentingan Pendapatan Asli daerah (PAD).
“Para pedagang agar jangan lupa membayar retribusi yang telah ditetapkan. Karena itu bukan untuk keuntungan pribadi, tetapi masuk ke kas daerah sebagai PAD,” jelas Herman.
Herman menyempatkan diri meninjau persiapan para pedagang yang menyiapkan lapak untuk berjualan, usai kegiatan pembukaan tersebut..
Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Urban Kotamobagu, Komisaris Polisi Effendi Tubagus, diketahui turut hadir dalam kegiatan pembukaan tersebut. (is)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*